Ringtone Ponsel Bisa Memperbesar Payudara


Di salah satu judul artikel website internet di Jepang, terdapat hal menarik yaitu artikel khusus yang berjudul “Big Breast Ring Tone” artikel tentang membesarkan payudara wanita dengan menggunakan ringtone ponsel. Nama pembuat ringtone tersebut adalah Hideto Tomabechi yang merupakan seorang guru terkenal di Jepang, dia mengklaim bahwa telah menemukan ringtone untuk memperbesar payudara pada wanita.


 Dan ia juga menyebutkan bahwa untuk memperbesar payudara dapat digunakan sebuah energi positif semacam ‘positive brainwashing’ dan disebutnya juga ini diambil dari system mengajarnya selama ini. Yakni kekuatan pada ilmu pengetahuan yang kognitif.

Hideto Tomabechi

Hideto Tomabechi dulunya terkenal sebagai anggota sukarelawan pembantu anggota sekte AUM Shinrikyo untuk kembali hidup normal, mengatakan bahwa ringtone ‘dapat membuat tubuh dan otak bekerja bergerak tanpa anda sadari’. Satu dari pemakai metode dan alat Hideto Tomabechi yang telah sukses mengatakan pada media di Jepang.


 Dengan mendengarkan nada panggil tersebut maka dalam seminggu membuktikan bahwa lingkar payudara bertambah ukuran dari 34 menjadi 35 cm inci. Masih menurut artikel yang dikutip ruanghati.com menceritakan saat ini Hideto Tomabechi juga membuat ringtone khusus untuk menghilangkan kebasaan merokok.

Hideto Tomabechi saat mendemonstrasikan di Discovery channel

Apabila didengar selama 20 menit tiap hari, lingkar payudara akan bertambah 2 cm



Ringtone "Rock Melon"  karya Hideto Tomabechi ini berbasiskan suara tangisan bayi. Apabila wanita mendengarkan ringtone ini selama 20 menit setiap hari, maka akan memperbesar lingkar payudara sebeaar 2 cm. Demikianlah yang diklaim oleh Hideki Tomabe

1 komentar: