WhatsApp Pastikan Tidak Ada di Blackberry 10


BlackBerry sepertinya semakin 'terkucil', setelah Instagram tidak ada di gadget tersebut, kini popularitas WhatsApp sebagai aplikasi chatting lintas platform yang  semakin meningkat, memastikan kalau mereka tidak akan hadir di platform BlackBerry 10. "Maaf, untuk saat ini kami tidak berencana untuk mendukung BlackBerry 10," demikian pertanyaan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Whatsapp.
Hal tersebut telah dipastikan oleh Crackberry yang menanyakan langsung pada tim pengembang WhatsApp. Walau tak memberi kejelasan secara detail, tetapi WhatsApp tidak menutup kemungkinan hadir di OS BlackBerry 10. Sementara itu, tim WhatsApp akan menunggu bagaimana reaksi pasar terhadap smartphone terbaru andalah RIM yang bakal meluncur pada 30 Januari 2013 mendatang. Jika mendapat sambutan positif, maka bisa saja WhatsApp akan hadir.
WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler, karena mampu menghubungkan pengguna BlackBerry (hingga OS 7), Android, iPhone, Windows Phone hingga feature phones. Kabar ini pun menyusul langkah Instagram yang belum memiliki rencana untuk mendukung platform BlackBerry 10. Namun RIM menjanjikan akan mengintegrasi Facebook, Twitter, Foursquare dan LinkedIn lebih dalam di BlackBerry 10.

0 komentar:

Posting Komentar