Skenario Film Transformer 4 Bocor di Internet


Skenario Film Transformer 4 Bocor di Internet?
Belum mulai proses syutingnya, film Transformer 4 sudah terkena kabar tidak sedap nih, Dreamers. Skenario film yang baru akan diproduksi pada 2013 tersebut dikabarkan telah bocor di internet. Wah kok bisa ya?
Pada 17 Desember lalu, seorang pria mem-posting 120 halaman skenario melalui internet. Skenario tersebut pun dikabarkan merupakan skenario untuk film Transformer 4.
Skenario tersebut menyebutkan bahwa karakter penjahat yang akan muncul dalam film Transformer 4 tersebut adalah Unicorn. Mendengar hal ini, sang sutradara, Michael Bay pun langsung buru-buru membantahnya.
“Aku bisa jamin 100 persen bahwa skenario itu tidak benar.” Ungkapnya, dilansir dari Acechowbiz. Michael Bay juga mengungkapkan bahwa baru 3 orang saja yang mengetahui secara pasti mengenai skenario yang sebenarnya, yaitu Bay sendiri, sang penulis skenario, dan produsernya, Ehren Kruger.
“Skenario yang sebenarnya hanya ada 70 halaman. Mungkin yang berdar itu adalah versi komiknya. Itu bukan skenario film kami.” Lanjutnya lagi.'Transformers 4' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 26 Juni 2014.

0 komentar:

Posting Komentar