Hewan Aneh Menteror Peternakan Amerika


hewan misteriusGudang ilmu keren: Sebuah hewan misterisu membuat peternak di Amerika Serikat resah sebab hewan ini menyerang hewan hewan perternakan dengan cara melukai dan bahkan memutilasi bagian tubuh hewan peternakan.
Para peternak di di Kentucky, Amerika Serikat (AS) jadi resah terhadap serangan hewan misterius yang tidak diketahui jenis hewan apa itu serangan hewan misterius ini pun sangat unik hewan itu tidak memakan hewan hewan peternakan melainkan hanya menlukai dan memutilasi hewan peternakan.
Salah satu kambing milik peternak bahkan kehilangan telinga dan beberap hewan lainya terlihat telinga nya terkoyak.
“Saya mendengar suara kambing dan anjing, saya pun lari dan melihat apa yang terjadi di sana. Kambing itu sudah terkulai di tanah,” ujar salah seorang petani, Kevin Cox, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (22/12/2012).
Menurut peternak serangan hewan misterius ini terjadi ketika tengah malam hingga pagi hari.
Bahkan ada seorang peternak perempuan yang berusaha untuk menagkap hewan misterius yang menyerang hewan ternak namun usahanya gagal dan hewan misterius itu berhasil kabur.
Serangan hewan misterius ini membuat para peternak rugi sebab banyak hewan yang terluka akhirnya tidak bisa diselamatkan dan akhirnya mati.

0 komentar:

Posting Komentar