Manfaat Air Putih Untuk Kehidupan Seksual


Gudang ilmu keren: Berhubungan seksual tidak hanya menimbulkan kelelahan fisik tapi juga membuat kehausan. Cepat lelah dan kurang gairah adalah pertanda tubuh kekurangan cairan. Ketika rasa lelah datang, banyak pasangan suami istri yang memilih tidur untuk beristirahat ketimbang bercinta. Padahal banyak penelitian yang menunjukkan bahwa konsumsi air putih yang cukup menjadi faktor penting untuk melawan kelelahan.

Air putih bermanfaat untuk mengembalikan energi dan menjaga keseimbangan sel dalam tubuh. Kekurangan cairan dapat menyebabkan tubuh mudah terkena penyakit dan melemahkan fungsi seksual. Berdasarkan penelitian, ketika seseorang melakukan hubungan seksual, tubuh akan membakar sekitar 100 sampai 200 kalori. Itulah sebabnya setelah bercinta umumnya orang akan mengalami kelelahan dan merasa lemas.

Air juga membantu mengatur tekanan darah dan meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Dua hal tersebut merupakan faktor yang sangat penting dalam proses ereksi penis. Bahkan beberapa pria mengaku mendapatkan ereksi yang keras dengan hanya minum beberapa gelas air putih sebelum bercinta.

Kesimpulannya, lengkapi kebutuhan cairan tubuh minimal 2 liter atau 8 gelas air setiap hari. Dan biasakan minum air putih sebelum dan sesudah berhubungan seks agar kondisi tubuh cepat kembali normal.



(viva forum)

0 komentar:

Posting Komentar