Cara Memilih Celana Dalam Untuk Pria


Zaman dulu, pilihan celana dalam pria hanya sebatas boxers dan celana dalam biasa (briefs). Sekarang ini para desainer lebih kreatif dalam merancang bentuk dan ukuran sesuai perkembangan gaya hidup pria. Semakin banyak pilihan, anda dibuat bingung mencari “pasangan” paling tepat untuk Mr P anda. Salah satu trik terbaik untuk memudahkan belanja celana dalam adalah mengikuti tren celana dalam terbaru. Tips ini akan membuat Anda lebih mudah memilih celana dalam yang cocok untuk Anda.

Shapewear
Seperti halnya wanita yang gemar menutupi kekurangan di tubuh, begitupun pria dengan tren pakaian dalam shapewear. Desain shapewear sangat ideal untuk melangsingkan bagian tengah tubuh.

Stretchable cotton
Katun adalah bahan favorit untuk pakaian dalam pria, tetapi jika Anda ingin bahan yang bisa mengikuti gerakan tubuh, jangan pilih katun. Satu nilai kelebihan celana dalam katun adalah bentuknya yang tidak akan berubah atau menjadi longgar dari waktu ke waktu.

Enhancement features
Masih ingin bereksperimen dengan kenyamanan dari celana dalam lainnya? Anda bisa memanfaatkan celana dalam yang kini dibuat dengan ‘fitur’ tambahan. Salah satu fitur tersebut adalah desain yang menciptakan ‘ilusi’ bagian belakang terlihat lebih kencang serta kemampuan menjaga Mr P nyaman di tempatnya.

Patterns/colors
Jika Anda tipe pria yang senang bereksperimen dengan celana dalam, mengapa tidak melengkapi koleksi dengan celana dalam bercorak? Kini, celana dalam pria punya banyak pola dan warna, mulai hitam, putih, abu-abu, hingga warna-warna neon, seperti ungu, emas, biru, motif garis-garis, dan masih banyak lagi. Banyak pilihan ini memungkinkan setiap orang menampilkan kepribadiannya.

Functional fabrics
Seperti namanya, functional fabrics adalah pakaian dalam pria yang menggabungkan teknologi dengan materi. Celana jenis ini memberikan fleksibilitas selama pemakainya bergerak. Fungsi yang disediakan mendinginkan tubuh dan menyerap keringat setelah olahraga.

Pick the right underwear for you bro!
Pastinya nanti pasangan anda akan tergoda setelah melihat dan….hmmmm….you know lah, bro!(vivaforum)

0 komentar:

Posting Komentar